Distributor Resmi Vimax Asli Canada

Apakah Masturbasi Mengganggu Kesehatan?

 On Thursday, December 12, 2013  


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta. Selamat malam, Dok. Seumur saya 36 tahun belum menikah. Sudah tiga kali pacaran putus terus. Dan sekarang nafsu untuk menikah berkurang karena pilihan saya sampai sekarang belum ketemu.

Dan jujur Dok, kalau saya lagi pengin, saya onani. Dan saya lakukan sekali sehari sehari setiap pagi. Apakah tidak mengganggu kesehatan? Terimakasih dok, atas jawabannya.


Dani (Pria Lajang, 36 tahun), daniXXXXX@gmail.com
Tinggi badan 164 cm dan berat badan 90 kg


Jawaban


Onani (masturbasi) sama sekali tidak akan mengganggu kesehatan. Dapat dimaklumi dan sehat bila Anda menyalurkan libido Anda sebelum memiliki pasangan dengan onani. Semoga, Anda segera mendapatkan pacar baru yang selaras untuk menjadi pasangan hidup Anda kelak.


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


 


sumber

Apakah Masturbasi Mengganggu Kesehatan? 4.5 5 Robert Parker Thursday, December 12, 2013 Dr. Andri Wanananda MS Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran U...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top