Distributor Resmi Vimax Asli Canada

Ciri Orgasme pada Perempuan

 On Sunday, December 15, 2013  

Saya pengantin baru, baru 2 bulan menikah sama istri. Sebagai pengantin muda dan masih baru, kita cukup rutin melakukan hubungan seks. Sekitar 3 kali dalam seminggu.

Yang ingin saya tanyakan Dok, saya ragu apakah selama ini saya sudah memuaskan istri saya. Pasalnya, baik penetrasi lama atau sebentar, rasanya keraguan itu selalu muncul. Saya suka bertanya sama istri, apakah dia merasa puas, tapi dia menjawab, bahwa dia tidak tahu. Saya jadi tambah bingung.


Sebenarnya Dok, tanda seorang wanita terpuaskan itu seperti apa ya Dok? Adakah ciri tertentu secara fisik yang bisa dilihat secara kasat mata?


Oh ya Dok, beberapa kali ketika berhubungan seks, istri saya mengeluarkan cairan, dan saya berpendapat bahwa itu mengompol karena teramat banyak. Memang tidak bau pesing, tetapi air yang keluar, cukup hangat sehingga saya berpikir jika itu adalah air seni. Dan istri menjawab, jika itu juga air seni. Apakah itu normal Dok? Thanks before.


Adrian (Pria menikah 24 tahun), fubukiXXX@gmail.com
Tinggi badan 168 cm, berat badan 52 kg


Jawaban


Pertama, selamat menyambut kebahagiaan hidup sebagai pasangan suami istri. Kepuasan seksual dicirikan oleh orgasme, yang muncul menjelang akhir hubungan intim. Pada pria hampir bersamaan munculnya dengan ejakulasi sperma. Pada wanita ditandai oleh meregangnya organ-organ sekitar vagina, ia bisa mengerang, bahkan menjerit-puas, sambil mendekap suaminya. Saat itu terjadi pula ejakulasi-lubrikasi vagina, berupa keluarnya cairan lendir vagina. Hal ini dialami oleh isteri Anda, karena cairan itu tidak beraroma pesing, bisa dipastikan cairan tersebut adalah lendir vagina yang keluar saat orgasme.


Dari ilustrasi keluhan Anda bisa disimpulkan hubungan- seksual yg Anda dan isteri lakukan relatif normal. Lakukan terus hubungan-intim secara teratur, didukung pula oleh kebugaran fisik yang prima serta asupan gizi yang seimbang (balanced-diet).


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


sumber

Ciri Orgasme pada Perempuan 4.5 5 Robert Parker Sunday, December 15, 2013 Saya pengantin baru, baru 2 bulan menikah sama istri. Sebagai pengantin muda dan masih baru, kita cukup rutin melakukan hubungan seks. Sekit...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top