Distributor Resmi Vimax Asli Canada

Kisah Balerina yang Tetap Aktif Meski Hamil Tua

 On Friday, December 20, 2013  

Ibu hamil memang disarankan untuk terus berolahraga demi menguatkan fisik dan juga janinnya, selama olahraga yang dipilih tidak terlalu berat atau terlalu intens. Hal serupa juga dilakukan balerina terkemuka asal New York ini. Ia bahkan menciptakan latihan prenatal yang terinspirasi dari gerakan balet.

Mary Helen Bowers bukanlah seorang balerina biasa. Ia dikenal karena melatih para model brand pakaian dalam terkemuka, Victoria's Secret dan membantu aktris Natalie Portman untuk mempersiapkan perannya sebagai balerina di film peraih Oscar, Black Swan.


Sebelumnya Mary juga sempat bergabung dengan komunitas balet elit, New York City Ballet selama hampir satu dekade atau 10 tahun lamanya.


Wanita berusia 34 tahun ini mengaku rutinitasnya menari balet juga meningkatkan kekuatan tubuh, termasuk kondisi kehamilannya. "Dengan terus berolahraga dan menari ketika mengandung, saya merasakan manfaat ganda dari mempertahankan rutinitas saya selama ini, apalagi saya bisa berbagi dengan si jabang bayi," tutur Mary dalam tulisannya di Elle.com.


Berkat balet juga, sejumlah efek samping yang normalnya dialami ibu hamil tak pernah ia rasakan. "Saya terhindar dari nyeri punggung dan pembengkakan dengan memastikan tubuh saya terus bergerak. Saya merasa luar biasa dan berencana terus berolahraga sampai kapanpun," tulisnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (20/12/2013).


Namun Mary juga tak lupa untuk tetap berhati-hati ketika menari demi menjaga kondisi calon jabang bayinya. Dokternya pun telah merestui rezimen latihan yang dilakukan Mary ini sepenuhnya.


"Dokter saya sangat mendukung hal ini. Ia tak hanya meminta saya terus berlatih tapi mendorong saya untuk menjadikannya lahan bisnis dan menciptakan serangkaian gerakan latihan prenatal baru. Dan ternyata masa kehamilan adalah masa yang benar-benar menyenangkan dan kreatif," tuturnya.


Mary pun mengaku selama masa kehamilannya, ia berhasil membuat beberapa gerakan untuk latihan prenatal yang terinspirasi dari tarian balet. Program latihan khusus untuk ibu hamil ini kemudian ia beri nama dengan Ballet Beautiful. Dan kini ia tengah sibuk mempromosikan gerakan balet ini.


Apa tujuannya? Mary ingin agar para ibu hamil di luar sana agar terus aktif, termasuk meminta mereka untuk tidak panik menghadapi perubahan yang terjadi pada tubuh mereka saat mengandung sang buah hati.


"Alih-alih tidak menerima perubahan di tubuh saya, akan lebih baik jika saya merayakannya dan saya berharap wanita-wanita lainnya juga merasakan hal yang sama," pesannya.


sumber

Kisah Balerina yang Tetap Aktif Meski Hamil Tua 4.5 5 Robert Parker Friday, December 20, 2013 Ibu hamil memang disarankan untuk terus berolahraga demi menguatkan fisik dan juga janinnya, selama olahraga yang dipilih tidak terlalu bera...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top