Konsumsi Es Krim Bisa Turunkan Berat Badan?

 On Thursday, December 19, 2013  

Apakah Anda sangat suka es krim tapi tidak ingin berat badan naik? Jika demikian, sepertinya kini Anda dapat tetap memakan chocolate chip favorit Anda dan bisa tetap langsing. Sebab penelitian telah menunjukkan hasil yang luar biasa tentang es krim dan kemampuan pembakaran kalorinya.

Tidak ada yang mengklaim es krim adalah makanan sehat, namun, itu juga bukan makanan berbahaya. Studi menunjukkan bahwa es krim dapat menjadi bahan makanan utama dalam rencana penurunan berat badan Anda dan membantu Anda membakar kalori ekstra. Sekarang Anda dapat merencanakan diet Anda dan membakar kalori dengan es, seperti di kutip dari boldsky.com, Minggu (15/12/2012).


Seorang pakar berat badan merekomendasikan diet es dan mengatakan hal itu dapat membantu Anda membakar lemak ekstra. Seseorang dapat menurunkan berat badan hanya dengan mengkonsumsi es.


Beberapa pakar bahkan merekomendasikan diet es lengkap. Es krim mungkin menjadi salah satu favorit Anda dan ingat es krim tidak akan mempengaruhi bentuk pinggang Anda. Es Krim kadang-kadang tidak membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi memiliki dampak yang cukup besar pada penurunan berat badan Anda.


Jika Anda memiliki rencana untuk membakar kalori dengan es, maka dianjurkan untuk terus makan es krim. Membakar kalori dengan cara yang mudah dan terbaik ini adalah sesuatu yang ahli gizi sarankan. Ini bukan es yang bisa melakukan sesuatu yang besar untuk menurunkan berat badan dengan cepat, tapi itu benar-benar dapat membantu Anda melepaskan beberapa kalori.


Mengkonsumsi es akan membuat metabolisme Anda bekerja. Sebab butuh energi untuk memanaskan es yang Anda konsumsi. Ini adalah salah satu cara Anda dapat membakar kalori dengan es. Anda dapat membakar kalori dengan es sangat mudah, meskipun Anda mungkin atau tidak mungkin kehilangan berat badan dengan cepat.


Setengah porsi es krim dengan kacang sama dengan 250 kalori. Namun, jika Anda ingin membakar kalori dengan es, alangkah baiknya jika Anda makan es krim polos tanpa kacang. Yang penting dalam rencana diet adalah asupan harian kalori dan jumlah yang dibakar setiap hari. Jika Anda menjaga keseimbangan antara keduanya, maka penurunan berat badan menjadi hal mudah.


sumber

Konsumsi Es Krim Bisa Turunkan Berat Badan? 4.5 5 Robert Parker Thursday, December 19, 2013 Apakah Anda sangat suka es krim tapi tidak ingin berat badan naik? Jika demikian, sepertinya kini Anda dapat tetap memakan chocolate chip fa...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top