Distributor Resmi Vimax Asli Canada

Perut Lumpuh Karena Sakit Langka, Wanita Ini Tak Bisa Makan Normal Lagi

 On Thursday, December 12, 2013  

Bagaimana tidak sedih, wanita ini divonis takkan bisa makan secara normal lagi sejak didiagnosis mengidap penyakit langka pada pencernaannya. penyakit itu telah membuat perutnya lumpuh dan ia pun diprediksi hanya bisa makan lewat selang seumur hidupnya.

Penyakit yang diidap Gillian Doig itu bernama gastroparesis. Ini adalah gangguan pencernaan langka yang menyebabkan perut penderitanya seperti lumpuh sehingga tak dapat mengosongkan dirinya sendiri layaknya pencernaan orang normal.


Gara-gara gastroparesis, berat badan mantan resepsionis hotel ini pun menyusut hingga tinggal 38 kg. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (9/12/2013).


"Waktu itu, saya sedang makan bersama kedua orang tua saya ketika tiba-tiba saya merasa harus ke kamar kecil karena sakit perut. Tapi beberapa hari kemudian saya merasakan hal serupa hampir 30 kali dalam sehari. Saya tahu ini tidak biasa," tuturnya.


Saat itu sebenarnya Gillian sudah menderita sakit perut yang tak wajar selama dua tahun dan ia sempat didiagnosis dengan peradangan pankreas (pankreatitis). Setelah menjalani serangkaian tes di tahun 2009, tim dokter barulah memastikan bahwa di samping pankreatitis, Gillian juga mengidap gastroparesis, kondisi yang mencegah perut penderitanya menggerakkan makanan untuk turun menuju usus kecil.


Gejalanya antara lain kembung, muntah-muntah parah dan penurunan berat badan yang drastis. Di UK sendiri diperkirakan kasus serupa hanya sebanyak 50 buah tiap tahunnya.


Dan apa yang terjadi pada Gillian di perayaan Boxing Day 2010 itu hanyalah efek yang menunjukkan bahwa gastroparesisnya makin parah. "Saya tak percaya ketika dokter mengatakan perut saya benar-benar lumpuh. Saya berakhir di rumah sakit selama tujuh minggu ketika mereka berupaya mencoba berbagai hal untuk menaikkan berat badan saya. Mereka bahkan mencoba menyuntikkan Botox ke perut saya tapi nihil juga," kata Gillian.Next


sumber

Perut Lumpuh Karena Sakit Langka, Wanita Ini Tak Bisa Makan Normal Lagi 4.5 5 Robert Parker Thursday, December 12, 2013 Bagaimana tidak sedih, wanita ini divonis takkan bisa makan secara normal lagi sejak didiagnosis mengidap penyakit langka pada pencernaannya...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top