Rahasia untuk Tetap Sehat Meski Anda Gila Kerja

 On Tuesday, December 17, 2013  

Sering, pekerjaan membuat orang lupa keadaan. Keadaan lingkungan, kondisi tubuh, bahkan kesehatan. Anda termasuk tipe yang terus bekerja sepanjang hari dan menempel di depan layar komputer? Pasti Anda merasa tidak punya cukup waktu untuk memperhatikan kondisi kesehatan.

Ada banyak tips kesehtan dan gaya hidup. Tapi bagi si workaholic, kiat-kiat tersebut sungguh memakan waktu. Padahal untuk tetap sehat, para pekerja hanya perlu memperhatikan beberapa fakta kecil. Ajaibnya, ternyata hal-hal kecil ini dapat membantu untuk tetap sehat!


Kesehatan adalah anugerah. Jika kesehatan hilang, hilang juga semua yang kita miliki. Itulah mengapa kesehatan harus dijaga. Ini dia kiat agar Anda tetap sehat meski Anda Seorang Workaholic yang tidak sempat berolahraga, seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (13/12/2013).


1. Mengganti Dekstop Komputer
Komputer adalah teman baik Anda saat bekerja. Jam kerja Anda banyak habis di depan komputer. Agar tetap rileks bahkan saat beban pekerjan begitu menghimpit, salah satu kiat sehat yang bisa dilakukan adalah dengan melihat pemandangan alam di dekstop komputer.


Gantilah gambar dekstop dengan foto pemandangan alam yang indah. Keindahan alam memiliki kekuatan menenangkan dan dapat membuat Anda lebih rileks.


2. Cobalah Keajaiban Coklat
Sepotong kecil coklat dapat melakukan keajaiban. Sepotong coklat juga dapat memberikan efek yang baik untuk kesehatan. Coklat dapat meurunkan tekanan darah dan membuat pikiran lebih tenang. Ini adalah salah satu tips yang menyenangkan untuk dilakukan, bukan?


3. Berjalan ke Kantor
Jika kantor anda berada di lantai lima, cobalah untuk naik menggunakan tangga dari lantai dua. Ucapkan selamat itnggal pada lift dan eskalator. Selain itu, Anda juga bisa mencoba meninggalkan kunci mobil di rumah. Sebagai gantinya, berjalan lah ketika ingin pergi ke supermarket atau lokasi pemberhentian transportasi umum.


sumber

Rahasia untuk Tetap Sehat Meski Anda Gila Kerja 4.5 5 Robert Parker Tuesday, December 17, 2013 Sering, pekerjaan membuat orang lupa keadaan. Keadaan lingkungan, kondisi tubuh, bahkan kesehatan. Anda termasuk tipe yang terus bekerja sep...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top