Soal Cuci Tangan, Ini Pesan Lula Kamal untuk Para Ibu

 On Tuesday, December 10, 2013  

Budaya hidup bersih dan sehat harus dimulai dari anak-anak. Untuk mengenalkan kebiasaan cuci tangan sebelum dan sesudah makan pada anak-anak, peran ibu memegang peran sangat penting.

Praktisi kesehatan dr Lula Kamal mengatakan bahwa target utama pengenalan budaya hidup bersih dan sehat adalah anak-anak. Dikatakannya bahwa untuk menumbuhkan kebiasaan cuci tangan setiap saat, tidak bisa dilakukan ketika sudah dewasa. Narus dimulai dari anak-anak.


"Anak-anak itu agen perubahan kita. Karena nantinya mereka kan menyebarkan perilaku bersih dan sehat. Ya ke orangtuanya, gurunya, dan juga teman-temannya," ujar dokter yang juga artis ini, saat ditemui di Kantor Pusat Reckitt Benckiser Indonesia, Jl Jend. Sudirman, Jakarta seperti ditulis pada Senin, (9/12/2013).


Ditambahkannya juga bahwa program Misi Hidup Sehat ini adalah program yang terus berjalan. Dan nantinya akan terus berkembang untuk mencakup seluruh rakyat Indonesia.


"Karena di negara kita sebenernya yang tahu tentang manfaat cuci tangan banyak, namun yang ngerti sedikit. Nah, yang ngejalaninnya lebih sedikit lagi," ujar ibu 4 anak itu.


Dia pun berpesan kepada seluruh ibu untuk menyadari, mengerti dan melaksanakan cuci tangan dengan benar.


"Ingat ya, cuci tangan itu dilakukan sebelum dan sesudah makan," pungkasnya.


sumber

Soal Cuci Tangan, Ini Pesan Lula Kamal untuk Para Ibu 4.5 5 Robert Parker Tuesday, December 10, 2013 Budaya hidup bersih dan sehat harus dimulai dari anak-anak. Untuk mengenalkan kebiasaan cuci tangan sebelum dan sesudah makan pada anak-anak...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top