Distributor Resmi Vimax Asli Canada

Suami Ogah Berhubungan Seks Karena Istri Overweight

 On Tuesday, December 17, 2013  


Leona Victoria Djajadi (Nutrisionis)
Leona Victoria Djajadi, Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) yang bersekolah di program nutrisi University of Sydney. Dengan minat khusus pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets.


Saya sudah hampir 10 tahun menikah. Sudah beberapa tahun ini suami jarang sekali mengajak berhubungan (seks). Hal tersebut saya tanyakan ke suami alasannya karena fisik saya yang overweight dan suami saya tidak mau menerima saya apa adanya. Padahal saya pun sudah melakukan olahraga dan diet.


Saya gemuk tapi jarang sekali sakit. Sampai saya kadang putus asa dengan kondisi hati saya yang sakit. Mohon sarannya, apa yang harus saya lakukan agar hubungan kami bisa baik lagi? Terimakasih banyak.


Keke (Perempuan menikah, 36 tahun)
reka.XXXXX@yahoo.com
Tinggi badan 160 cm, berat badan 65 kg


Jawaban


Halo Keke,


Wah saya jadi seperti konselor pernikahan nih. Menurut saya sebaiknya mengingatkan suami janji pernikahan dulu akan setia sehidup semati, senang dan susah (maksudnya jangan cuma saat senang dan seksi saja cintanya). Dan saya rasa Anda lebih mengerti bahwa di usia pernikahan yang semakin matang, cinta menjadi komitmen untuk tetap saling mencintai apa adanya.


Untuk diri Anda, semakin Anda stress dan kepikiran semakin sulit untuk mencapai hasil tersebut. Yang ada nanti lama-lama menjadi obsesi tidak sehat.Next

(hrn/up)

sumber

Suami Ogah Berhubungan Seks Karena Istri Overweight 4.5 5 Robert Parker Tuesday, December 17, 2013 Leona Victoria Djajadi (Nutrisionis) Leona Victoria Djajadi, Master of Nutrition and Dietetics (Ahli Gizi) yang bersekolah di program nutri...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top