Tak Bisa Mempertahankan Ereksi, Apakah karena Infeksi Prostat?

 On Tuesday, December 24, 2013  


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta. Dok, kenapa saya sulit untuk mempertahankan ereksi. Pada saat bercinta dengan pasangan, kadang 'on' kadang loyo, atau saat masturbasi bisa mencapai ereksi penuh, tetapi dibiarkan beberapa detik, sudah loyo lagi.

Padahal saat perjaka saya bisa ereksi dengan mudah. Apakah ini pertanda DE atau penyakit prostat, karena sebelumnya saya pernah cek di sebuah rumah sakit di China, didiagnosa merupakan infeksi prostat. Terimakasih.


Agus (Pria menikah, 24 tahun), chenXXXX@gmail.com
Tinggi badan 175 cm dan berat badan 63 kg


Jawaban


Mengingat usia Anda, 24 tahun, relatif masih muda, terlampau dini untuk menyimpulkan keluhan Anda sebagai DE (Disfungsi Ereksi). Lebih tepat diduga sebagai ereksi yang tidak optimal. Hal ini bisa disebabkan oleh prostatitis (infeksi/peradangan) kelenjar prostat, yang biasanya jarang dijumpai pada pria seusia Anda.


Dianjurkan Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis urologi, untuk memastikan apakah tepat diagnosis prostatitis yang ditegakkan oleh dokter di rumah sakit di China.


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


sumber

Tak Bisa Mempertahankan Ereksi, Apakah karena Infeksi Prostat? 4.5 5 Robert Parker Tuesday, December 24, 2013 Dr. Andri Wanananda MS Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran U...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top