Wah, Wanita Ini Merajut Kain dengan Memanfaatkan Kelaminnya!

 On Tuesday, December 10, 2013  

Saat mendengar kata merajut, hal yang terlintas di pikiran banyak orang adalah kegiatan santai di kursi malas yang dilakukan ibu hamil untuk membuat baju untuk bayinya. Namun, lain halnya dengan kegiatan merajut yang dilakukan Casey Jenkins. Sebab, ia merajut dengan memanfaatkan vaginanya, bagaimana bisa?

Melalui kegiatan seni yang disebut 'Casting Off My Womb', wanita berusia 34 tahun ini menghabiskan waktu 28 hari untuk merajut bola-bola wol yang ia masukkan ke dalam vaginanya.


"Jika Anda bisa memperhatikan dan melihat vulva (kemaluan wanita) dengan baik, Anda bisa menyadari itu tidak hanya bagian kecil dari tubuh dan tidak ada yang menakutkan dari vulva," kata Casey, demikian dikutip dari Daily Mail, Senin (9/12/2013).


Casey mengaku, merajut dengan memanfaatkan vaginanya bisa membuat dirinya lebih akrab dengan tubuhnya sendiri. Ia melakukan perajutan di salah satu galeri di Australia di mana Casey duduk setiap hari hanya menggunakan jumper wol rajutan. Kain rajutannya pun ia gantung di sebuah tapi.


Sampai saat ini, Casey mengaku belum pernah kesakitan merajut wol yang ia masukkan ke dalam vaginanya. Menurutnya, hal ini sangat berbeda dari sebelumnya karena ia tidak bisa pergi kemana-mana. Bahkan ketika menstruasi, Casey tetap melanjutkan aksinya ini.


"Menstruasi membuat proses perajutan lebih sulit karena wol akan lebih berat dan Anda harus mencabut wol itu perlahan," kata Casey yang juga anggota kelompok Craft Cartel.


Casey yang menyebut dirinya sebagai 'performer craftavist' memang sengaja bergabung dengan Craft Cartel yang anggotanya menggunakan seni dan hasil karyanya untuk memprotes tentang isu feminis dan sosial. Awal tahun ini, salah satu anggota Craft Cartel juga pernah membuat lukisan dari darah menstruasi.


"Saya berharap dengan melakukan hal ini, pikiran orang bahwa vulva adalah hal yang menakutkan dan menjijikkan bisa hilang. Dengan menghubungkan vulva ke sesuatu yang menghangatkan orang yaitu rajutan, saya harap orang bisa menghilangkan kesan negatif terhadap vulva," lanjut Casey.


sumber

Wah, Wanita Ini Merajut Kain dengan Memanfaatkan Kelaminnya! 4.5 5 Robert Parker Tuesday, December 10, 2013 Saat mendengar kata merajut, hal yang terlintas di pikiran banyak orang adalah kegiatan santai di kursi malas yang dilakukan ibu hamil untuk...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top