Distributor Resmi Vimax Asli Canada

Khusus Wanita! Ini Tipsnya Agar Hubungan di Ranjang Makin Berkualitas

 On Sunday, January 5, 2014  

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangganya bisa berjalan harmonis bukan? Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencapai keharmonisan itu yakni dengan menjalankan hubungan suami istri yang berkualitas.

Dikutip dari Glamour, Sabtu (4/1/2014), inilah tips agar hubungan Anda dengan suami di ranjang makin berkualitas sehingga rumah tangga makin harmonis:


1. Beri ia peran berlawanan
Dalam keseharian, bisa saja suami adalah sosok yang pemalu atau justru otoriter. Nah, jika suami adalah tipe pemalu, ketika di ranjang sesekali Anda bisa memintanya untuk mengambil alih kegiatan bercinta. Sebaliknya, jika ia tipe orang yang otoriter, mintalah supaya Anda yang mengambil alih saat berhubungan intim. Tapi ingat, jangan sampai menyinggung perasaannya, ya.


2. Lakukan hal yang suami inginkan
Kebanyakan pria cukup terbuka dengan fantasi mereka saat di ranjang. Karena Anda adalah satu-satunya wanita bagi si dia, tak ada salahnya bukan jika melayani suami dengan semaksimal mungkin? Salah satunya dengan melakukan hal yang ia inginkan, asalkan masih berada di batas wajar.


3. Coba posisi bercinta yang belum pernah dilakukan
Mencoba sesuatu yang baru ketika bercinta bisa jadi ajang bagi suami istri untuk mengutarakan keinginannya. Oleh karena itu, ajaklah pasangan untuk mencoba posisi atau bahkan lokasi bercinta yang baru agar rutinitas bercinta tak membosankan.


4. Tanggalkan pakaian dalam
Ketika sedang bersantai di rumah, coba jangan gunakan pakaian dalam. Dengan sengaja, perlihatkan padanya bahwa Anda saat itu tidak menggunakan 'pelindung' apapun. Dengan begini, suami akan merasa dia lah satu-satunya pria yang Anda inginkan kemudian dia akan lebih menghargai waktunya saat berdua dengan Anda.


5. Jangan bercinta jika sedang tidak bergairah
Memaksakan diri untuk bercinta ketika sedang tidak mood justru bisa membuat suami hilang feeling alias ilfeel. Maka dari itu, lebih baik tolak secara halus ketika Anda sedang tidak bergairah daripada Anda memaksakan diri dan justru kedua belah pihak tidak bisa merasakan kepuasan.


6. Sesekali anggap ia milik Anda selama satu malam
Anda juga perlu memperlakukan suami seakan-akan ia hanya menjadi milik Anda malam itu saja. Cara ini akan membuat Anda benar-benar bisa menghargai kehadirannya sehingga Anda tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan pastinya hubungan di ranjang pun terasa lebih 'panas'.


7. Jangan lupakan seks oral
Semua pria pasti menyukai seks oral meski ada beberapa wanita yang justru enggan melakukannya. Tapi setidaknya, Anda bisa memanjakan suami dengan menyentuh bagian-bagian sensitifnya menggunakan bibir.


8. Jangan gunakan pakaian lusuh saat di ranjang
Sebaiknya, saat tidur gunakanlah pakaian yang longgar dan nyaman, jangan menggunakan piyama yang justru terkesan rapat. Sebab, ketika di ranjang bisa saja suami tiba-tiba mengajak Anda bercinta dan dengan pakaian yang cenderung seksi serta santai, Anda atau dia pun justru bergairah.


sumber

Khusus Wanita! Ini Tipsnya Agar Hubungan di Ranjang Makin Berkualitas 4.5 5 Robert Parker Sunday, January 5, 2014 Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangganya bisa berjalan harmonis bukan? Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mencap...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top