Usai Bertengkar, Bercinta Bisa Tetap Menggairahkan dengan 'Seks Make-Up'

 On Friday, January 3, 2014  

Jakarta, Bertengkar memang bisa jadi bumbu kehidupan rumah tangga. Meski pertengkaran sudah mereda, ada masalah yang kerap dihadapi suami istri yakni merasa canggung ketika ingin melanjutkan rutinitas bercintanya.

Jangan khawatir, ada solusi yang bisa Anda lakukan yaitu 'seks make-up'. Dengan cara ini, bercinta bisa kembali menyenangkan meskipun sebelumnya Anda sempat bertengkar hebat dengan pasangan. Nah, ini dia langkahnya seperti dikutip dari Indian Sutras, Jumat (3/1/2014):

1. Pacu adrenalin
Ini adalah langkah terpenting yang harus Anda lakukan bersama pasangan. Sebab, adrenalin berperan penting untuk membuat kegiatan bercinta Anda jadi lebih menarik. Jadi, cobalah bungee jumping atau naik roller coaster bersama pasangan. Jika merasa malas, cukup pergi bersama si dia untuk menemukan sesuatu yang baru.

2. Beristirahat sendiri
Setelah berdebat sengit dengan si dia, rencakan perjalanan solo Anda ke suatu tempat selama beberapa hari. Dijamin ketika Anda kembali bertemu pasangan, itulah waktu reuni yang menjadi ajang melepas rindu paling mengesankan.

3. Ambil inisiatif
Berhubungan seks setelah bertengkar bisa membuat pasutri canggung. Nah, inilah saatnya wanita harus ambil tindakan. Ketika Anda sudah kembali tidur seranjang, mulai goda suami dengan membelai, meraba, atau mencium beberapa bagian tubuhnya dengan lembut.

4. Bergulatlah
Untuk membuat seks make-up lebih menarik, tak ada salahnya bukan Anda berdua mencoba bergulat di tempat tidur. Caranya, dengan 'menyerang' satu sama lain misalnya saling memukul dengan bantal, menindih tubuh, atau menarik kepala pasangan dengan lembut kemudian menciumnya secara perlahan.

(rdn/vta)

0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this. 0 share this.

sumber

Usai Bertengkar, Bercinta Bisa Tetap Menggairahkan dengan 'Seks Make-Up' 4.5 5 Robert Parker Friday, January 3, 2014 Jakarta, Bertengkar memang bisa jadi bumbu kehidupan rumah tangga. Meski pertengkaran sudah mereda, ada masalah yang kerap dihadapi suami ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Back to top